Sering Pusing Sejak 2017, Sarwendah Menderita Penyakit Langka

Supriyanto Minggu, 14 Agustus 2022 19:00:23
Sarwendah sempat mondar mandir ke Rumah Sakit terkenal di Singapura untuk berobat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah sempat mondar-mandir ke rumah sakit terkenal di Singapura untuk berobat. Sempat ditutup-tutupi, Sarwendah pun mengungkap dirinya ternyata mengidap kista di batang otaknya.

Saat ditanya lebih jauh, Sarwendah mengaku penyakit yang dideritanya termasuk langka. Meski demikian, ibu tiga anak itu tak mau ambil pusing dan tetap optimis, fokus kepada kesehatannya.

"Ya termasuk sih (penyakit langka). Maksudnya, karena enggak tahu, kita enggak usah cari sumbernya dari mana, tapi kita cari bagaimana cara solusi buat penyelesaiannya," ungkap Sarwendah belum lama ini.

Sarwendah (Seno/tabloidbintang.com)
Sarwendah (Seno/tabloidbintang.com)

Mantan personel girl band Cherrybelle itu menceritakan, sakit yang diderita sekarang sudah dirasakan sejak 2017 silam. Kala itu Sarwendah sering merasa pusing yang berkepanjangan.

"Iya, jadi itu karena aku migrain terus. Setelah aku flashback itu, sudah dari tahun 2017," beber Sarwendah.

Namun, Sarwendah belum berpikir macam-macam dan menganggap pusing biasa karena faktor banyak kegiatan. Ia mengatakan pusing yang dialaminya pada saat itu tidak begitu sering.

"Tetapi, dua tahun terakhir ini, semakin intens (pusing di kepala)," lanjut Sarwendah.

Sarwendah menceritakan, jika tidak melakukan  MRI (Magnetic Resonance Imaging), ada kemungkinan kista di batang otaknya itu membesar bahkan bisa pecah. Jika hal itu terjadi,  bisa berisiko tinggi hingga mengancam nyawanya.

"(Hal terburuk jika tidak diketahui) Kalau dia, amit-amit pecah atau terjadi apa-apa, ya mungkin bisa lewat (meninggal dunia)," pungkas Sarwendah.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore