Kevin Andrean Ungkap Alasan Nikahi Sylvia Fully, Padahal Lebih Muda 4 Tahun

Supriyanto Jumat, 19 Agustus 2022 18:00:23
Kevin Andrean dan Sylvia Fully menikah sejak Oktober 2020 lalu.

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Andrean dan Sylvia Fully menikah sejak Oktober 2020 lalu. Mereka bertemu saat dipasangkan dalam sinetron Siluman Ular pada 2019 lalu. Sylvia dan Kevin kini sudah dikaruniai tiga anak.

Kabar pernikahan mereka juga sempat bikin geger lantaran tidak banyak yang mengetahui perjalanan asmara mereka. Kepada wartawan, keduanya mengungkap alasan memutuskan nikah setelah terlibat cinta lokasi.

"Sylvia tuh apa adanya banget, saya suka. Itu sih yang buat saya jatuh cinta sama dia. Koneksi ikatan yang erat sama dia buat saya jatuh cinta," ujar Kevin Andrean di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

(Instagram)
(Instagram)

Kevin Andrean mengakui dirinya yang lebih dulu menyukai Sylvia Fully. Padahal usia mereka terpaut cukup jauh. Sylvia Fully lebih tua 4 tahun dari Kevin Andrean. 

Namun hal itu bukan masalah bagi Kevin Andrean. Ia tetap merasa sangat cocok dengan Sylvia Fully. Ia sama sekali tak ragu untuk menikahi Sylvia Fully. 

"Saya yang ajak nikah duluan. Saya mau hubungan ini enggak cuma pacaran aja, tapi kita next journey-nya sama-sama," jelas Kevin Andrean.

"Ya sudah, she said yes, gitu," pungkas Kevin Andrean.

Kehidupan rumah tangga Kevin Andrean dan Sylvia Fully pun kerap mendapat pujian di media sosial. Mereka tampak terlihat romantis di setiap foto yang diunggah di Instagram. 

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore