Kini Caisar Mengaku Sibuk Mengejar Akhirat

Vallesca Souisa | 14 Maret 2015 | 14:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuatu yang tak terduga bisa membuat waswas. Perasaan yang sama juga dialami Caisar saat Program YKS (Yuk Keep Smile) berhenti tayang. 

"Awalnya saat YKS berhenti, saya sempat khawatir. Waduh bagaimana, ya? Agak down juga. Tapi Caisar bilang enggak usah khawatir, rejeki itu sudah diatur oleh Allah. Kita mengatur amal dan pahala saja, mengejar akhirat. Saya juga ingat orang tua saya selalu berkata, kejar dulu akhirat, cari Tuhanmu, maka nanti rezeki akan datang dengan sendirinya," ungkap sang istri, Indadari. 
    
Mulailah Caisar belajar agama dari istrinya, mengikuti ketaatan istrinya. Dia merasa hidupnya menjadi lebih tenang; bahwa ketika ia sudah berserah kepada Allah, pintu rezeki dibukakan. 

"Saya mendapatkan hidayah begitu saja. Enggak ada yang tahu, kan kapan kita mendapatkan hidayah. Setelah saya berhijrah, betul terbukti, saya merasa hidup saya lebih baik dan segala sesuatunya lancar saja. Makanya saya terus mendorong diri lebih fokus kepada Allah. Jadi kalau sekarang ditanya, sibuk ngapain? Saya selalu jawab, sibuk mengejar akhirat," bilang Caisar serius. 
    
Sejak enam bulan lalu ia membuka sebuah warung makanan dan mulai berjualan kaus sejak awal tahun ini. "Istilahnya kaus dakwah. Dari pada anak muda pakai kaus yang katanya enggak-enggak, mending pakai kaus yang isinya kata-kata manis. Kami menyebutnya kaus dakwah dan alhamdulillah laris," cerita Caisar. 

Semua ini dibantu Inda. Pada awal produksi, Inda yang merancang kata-kata dakwah yang gaul untuk kaus-kaus ini. Berawal dari modal hanya 750 ribu rupiah, percaya, enggak? Sekarang, pasangan ini sudah memperoleh omzet per hari sebesar 5 juta rupiah. Selain berjualan daring, kini usaha kaus bermerek Caisar ini sudah ada tokonya di Blok M Square, Jakarta Selatan.

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait