Melody "JKT48" Ultah ke-23, Project M Bermunculan

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 25 Maret 2015 06:23:42
Melody "JKT48" (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - GENAP berusia 23 tahun pada Selasa (24/3) kemarin, Melody Nurramdhani sangat bahagia.

Salah satu member JKT48 itu semakin bahagia karena sejumlah penggemarnya membuat "Project M", yaitu video yang digarap khusus untuk merayakan ulang tahun ke-23 Melody.

Seperti yang dibuat oleh Ari Saputra, salah satu penggemar Melody asal Bandar Lampung.

Video berdurasi 7 menit 4 detik itu dibuka dengan pemandangan Bundaran Gajah Tugu Adipura, Bandar Lampung. Setelah itu mengalir ucapan selamat dan doa dari teman-teman Ari untuk Melody di hari ultahnya yang ke-23.

"Eh Teh Melody hari ini ulang tahun ya. Selamat ulang tahun, tetap semangat, kami akan selalu mendukung teteh," begitu salah satu ucapan selamat di video tersebut.

Video lain adalah yang digarap oleh Fadil Marthias. Video diawali dengan nyanyian sebuah lagu dari penyanyi jalanan. Lalu dilanjut dengan lagu yang lirik dan musik yang dibuat sendiri oleh Fadil sembari diperlihatkan sejumlah ucapan selamat ultah untuk Melody ke-23 lewat tulisan yang dipegang oleh teman-temannya.

Tak sampai di situ, sejumlah ucapan selamat dari kalangan selebriti, komedian, pembawa acara radio, hingga walikota Bandung, Ridwan Kamil, juga ada dalam video berdurasi 5 menit 1 detik tersebut.

(man/gur)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore