Cerita Kebersamaan Mentari De Marelle dengan Al di Italia

Abdul Rahman Syaukani | 10 April 2015 | 16:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mentari De Marelle senang bisa jalan-jalan ke Italia beberapa waktu lalu. Kesenangannya bertambah lantaran didampingi oleh remaja setampan Al Ghazali.

Tentu saja mereka ke sana tidak berdua saja, tapi dalam rangka syuting film bertajuk "LDR". Selain Al, dara kelahiran Belgia, 28 Januari 1997 ini juga ditemani Verrell Bramasta dan sejumlah kru dari Maxima Pictures.

Setiap hari bersama hampir 40 hari lamanya, Mentari dan Al pun bisa dibilang sangat dekat. Berinteraksi setiap hari, keduanya tidak canggung lagi untuk saling curhat satu sama lain.

"Rahasialah, masak curhat mau diomongin," ucap Mentari sambil tersenyum, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Baik Al maupun Mentari, katanya, saling belajar satu sama lain. Sekadar contoh. Karena pelafalan kata Al tidak terlalu jelas pada saat itu akibat cuaca yang sangat dingin, Mentari memberi saran.

"Al itu kadang susah sama pelafalan karena cuacanya sangat dingin di sana. Aku bilang ke dia, kamu huruf terakhir (dari sebuah kata) harus ditekan. Itu aku juga dikasih tahu sama papaku dan aku kasih tahu ke dia, langsung benar sih," paparnya.

Setelah mengenal dekat putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, Mentari bisa memberi penilaian tentang Al. "Asik, anaknya nggak nyebelin. Tapi kayaknya dia bukan tipe cowok aku, kita temenan," akunya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait