Dengan Cara Ini Revaldo Bentengi Diri Agar Tak Terjerumus Narkoba Lagi

Supriyanto | 28 September 2015 | 15:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DUA kali tersandung kasus Narkoba membuat Fifaldi Surya Permana atau Revaldo kapok.

Dia mengaku kini lebih pilih-pilih teman, karena takut terjerumus lagi ke lingkungan yang tidak baik.

Tidak mau kesalahannya terulang lagi, Revaldo mengaku sekarang dikawal oleh bodyguard cantik jago bela diri yang tak lain adalah kekasihnya, Indah Puspita Sari.

"Gue udah jauhlah, lagi pula sekaranng gue udah punya bodyguard sendiri yaitu cewek gue sendiri. Kecil-kecil begitu dia jago kungfu, jadi gue takut," ungkap Revaldo di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Bukan sekedar bodyguard biasa, rencananya Revaldo akan menikahi kekasihnya itu. Pemain film "30 Hari Mencari Cinta" itu mengaku sudah menemui keluarga  Indah.

"Kemarin gue juga udah melakukan pertemuan keluarga. Jadi keluarga gue kan pisah-pisah. Ada yang di Bogor dan Sukabumi. Terus keluarga pacar gue dateng ke Sukabumi ke rumah Oma gue yang paling tua," jelasnya.

Menurut Revaldo, menikah bisa membuatnya semakin sadar soal tanggung jawab. Ia berharap hubungannya dengan Indah bisa membawanya ke arah positif.

"Gue bisa jadi punya tanggung jawab lebih dan bisa tanggung jawab ke diri sendiri juga. Insya Allah tahun depan lah," pungkas Revaldo.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait