Intan Nuraini Melahirkan Bayi Perempuan, Saliha Zayna Azwan

Ari Kurniawan | 8 Februari 2016 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama vakum bermain sinetron, artis cantik Intan Nuraini ternyata baru saja melahirkan anak kedua, buah cintanya dengan Donny Azwar Putra.

Setelah sebelumnya dikaruniai anak laki-laki bernama Alrazi Rabbani Azwan, pada Jumat (5/2), kebahagiaan Intan Nuraini terlengkapi dengan hadirnya bayi perempuan.

Bayi cantik berbobot 2.8 Kg dan tinggi 47 cm itu diberi nama Saliha Zayna Azwan.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatnya, telah lahir putri kami: Saliha Zayna Azwan pada hari Jumat 5 Feb 2016, jam 13:24 wib, dengan berat: 2.8 Kg tinggi: 47 cm. Ibu dan bayi saat ini dalam keadaan baik. Insya Allah Saliha tumbuh menjadi anak yg shalehah, berbakti pada orang tuanya, berguna bagi agama, keluarga dan lingkungannya amiin yra," Intan Nuraini berbagi kebahagiaan lewat akun media sosial.


                                 
                                

Intan Nuraini memajang foto sang bayi di postingan tersebut. Intan Nuraini terlihat sangat bahagia dengan senyum mengembang di wajah cantiknya.

"Our first family portrait.. Alhamdulillah Ya Allah..telah kau titipkan sepasang buah hati kepada kami.. Insya Allah amanah ini akan kami jaga dengan baik..hingga kelak menjadi anak sholeh n sholehah.. Amiiinnn," tulis Intan Nuraini di postingan lainnya.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait