Sosok Gatot Brajamusti di Mata Aditya Gumay

Abdul Rahman Syaukani | 31 Agustus 2016 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gatot Brajamusti ditangkap di salah satu kamar hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (28/8) malam akibat kasus narkoba. Peristiwa ini mengejutkan sejumlah pihak. Salah satunya kreator Lenong Bocah, Aditya Gumay yang sempat sama-sama aktif di kepengurusan PARFI bareng Gatot Brajamusti dari priode 2011-2016. 

Gatot Brajamusti kala itu menjabat sebagai Ketua Umum PARFI, sementara Aditya Dumay sebagai sekretarisnya. "Aa Gatot orang yang sangat baik. Dia dermawan. Saya juga mengaji bersama dia secara rutin," tutur Aditya Gumay saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Aditya Gumay lebih lanjut mengatakan, Gatot Brajamusti juga sempat memberangkatkan anggota PARFI ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. "Dia membuat program memberangkatkan umrah anggota PARFI. Bisa ada 70-80 orang yang diberangkatkan," tutur Adiya Gumay lebih lanjut.

Gatot Brajamusti diamankan petugas kepolisian pada Minggu kemarin bersama istri, Dewi Aminah, dan 6 orang terdekatnya. Salah satunya adalah artis bernama Reza Artamevia.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait