Berbarengan dengan Isu Demo 2 Desember, Wendy Cagur Santai Gelar Dagangan di JakCloth YES 2016

Ari Kurniawan | 23 November 2016 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar profesinya sebagai komedian, Wendy Cagur merintis bisnis di dunia fashion. Ada dua lini busana yang dikelolanya, bernama "W" dan "You Know".

Tahun ini, Wendy akan kembali mengikutsertakan barang dagangannya di ajang Jakarta Clothing Festival Year End Sale (JakCloth YES).

"JakCloth adalah bagian dari sejarah usaha saya. Pertama kali buat clothingan, langsung ikut JakCloth. Itu momen awal banget, dimana saya sampaikan pesan ke teman-teman di luar sana, bahwa saya jalani bisnis clothingan ini," cerita Wendy dalam jumpa pers JakCloth YES 2016 di Senayan, Jakarta, Rabu (23/11).

JakCloth YES 2016 akan berlangsung 30 November hingga 4 Desember 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Wendy berencana untuk hadir di lokasi untuk melayani langsung pembeli.

"Kalau saya bisa hadir pasti hadir. Terlepas ini bisnis, ketemu orang baru dengan berbeda karakter itu menyenangkan," tuturnya.

Perhelatan JakCloth YES 2016 bertepatan dengan demo besar-besaran yang rencananya digelar sejumlah Ormas 2 Desember 2016. Soal ini, Wendy sama sekali tak khawatir. Dia justru berharap aksi damai tersebut bisa berpengaruh positif untuk usahanya. "Ya, kali aja bisa mampir," ceplos Wendy.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait