Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Terinspirasi Raffi Ahmad?

Abdul Rahman Syaukani | 1 Desember 2016 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting sudah mulai terjun ke bisnis dengan membuka usaha di bidang makanan dan karaoke. Kini pelantun Alamat Palsu itu memekarkan sayap usaha di bidang fashion. Brand fashion milik Ayu Ting Ting diambil dari inisial namanya sendiri, yaitu A2T, dengan mengusung tema "shine like a star". 

Fashion milik Ayu Ting Ting ini bekerja sama dengan Ramayana. Kerja sama ini sebelumnya sudah dilakukan lebih awal oleh Raffi Ahmad. Pertanyaannya kemudian, akankah Ayu Ting Ting meniru Raffi Ahmad menggandeng Ramayana untuk bisnis clothing line?

Terkait pertanyaan itu, tidak ada jawaban pasti. Namun yang jelas Ayu Ting Ting mengakui bahwa dirinya sempat sharing dengan Raffi Ahmad terkait bisnis fashion yang mulai digelutinya.

"Saya tukar pikiran sama teman saya. Banyaklah ya, kayak ke Ruben, Jessica, Raffi," aku Ayu Ting Ting di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

Ayu Ting Ting mengaku sudah memiliki impinan desain sendiri sejak lama. Lewat bisnis fashion A2T, mimpi tersebut akhirnya terwujud. "Memang saya pengin punya baju buatan sendiri dan ini brand saya pribadi. Di sini desain sesuai karkter saya energik, ceria, like a star," kata Ayu Ting Ting seraya berpromosi.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait