Mumuk Gomez "Dahsyat" Pernah Berkomunikasi dengan Haters di Instagram

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 27 Januari 2017 22:30:41
Mumuk Gomez 'Dahsyat' (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pepatah mengatakan semakin tinggi pohon semakin banyak angin kencang yang menerpanya. Pepatah itu pernah juga dirasakan oleh salah satu presenter program "Dahsyat" RCTI, Mumuk Gomez. Perempuan berkulit coklat ini sesekali berpikir kalau menjadi artis itu beban untuknya. Mengapa? "Beban karena aku harus hati-hati dalam bertindak dan bertutur kata, karena aku publik figur, banyak orang akan tahu apa yang aku lakukan dan aku bicarakan," cerita Mumuk Gomez saat berbincang dengan Tabloidbintang.com. 

Era teknologi dengan serbuan jenis media sosial memengaruhi kehidupan Mumuk Gomez. Jika banyak artis meminta seseorang menjadi admin untuk mengurus aku Instagram, berbeda dengan Mumuk Gomez yang mengoperasikan sendiri. "Sekarang kalau mau upload foto ke instagram aku berpikir dulu, apakah layak atau tidak, nanti komentar orang bagaimana," ujar Mumuk Gomez yang lebih hati-hati.

Ia punya pengalaman, beberapa waktu lalu memposting sebuah foto di akun instagram pribadinya. "Ada akun yang komentarnya negatif sekali, aku sampai kirim pesan ke akun itu, aku bertanya; Anda kenapa? Apa Anda ada masalah dengan saya? Dia langsung membalas pesan aku, katanya dia hanya iseng bercanda saja, dan minta maaf sama aku," kenang Mumuk Gomez.

(han/yb)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore