Ini yang Dilakukan Fatimah Tania Nadira Setelah Cerai dari Tommy Kurniawan

Supriyanto | 29 Maret 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira yang dibina sejak 2011 telah berakhir. Mereka bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada 29 Maret 2017 setelah sebelumnya pisah ranjang selama tujuh bulan. 

Meski sudah bercerai, Tania ingin hubungannya dengan Tommy Kurniawan tetap terjalin baik demi kedua buah hatinya. Tania akan menemui mantan suami untuk berbicara dari hati ke hati. "Yang pasti nanti aku akan ke tempat Tommy. Karena sudah ada perjanjian juga aku sama dia (Tommy Kurniawan)," ungkap Tania di PA Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (29/3).

Ibu dua anak itu berharap mantan suami tidak memendam rasa benci kepadanya karena gagal membina rumah tangga bersama. "Ya nggak akan jadi musuhlah pokoknya. Kan udah punya anak juga," tandas Fatimah Tania Nadira.

Hubungan cinta Tommy Kurniawan dan Tania sempat mendapat pertentangan dari orangtua Tania. Mereka memutuskan menikah April 2011 dan dikaruniai dua anak. Namun, rumah tangga mereka mulai renggang setahun belakangan, Tania mendaftarkan gugatan cerai pada 24 Februari 2017.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait