Ini Kunci Keharmonisan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Ari Kurniawan | 4 April 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia termasuk pasangan selebritis yang romantis. Kebersamaan mereka bisa dilihat di berbagai foto dan video yang diunggah di media sosial.

Ciptakan Momen Berkualitas Bersama Keluarga

Sejak menikah pada Oktober 2015, Glenn Alinskie mengaku hampir tidak pernah bertengkar dengan Chelsea Olivia. Kalaupun terjadi gesekan, mereka berkomitmen untuk segera mencari penyelesaian.

"Dari dulu kalau kita ada masalah kita satu tim. Kita coba cari solusi, jangan yang, 'ah lo gini sih', saling jatuhin. Sejauh ini dengan motede seperti itu berjalan dengan baik sih," ungkap Glenn Alinskie.

Sebelum menikah, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berpacaran selama sembilan tahun. Proses yang panjang itu sudah menguji kesetiaan dan keserasian mereka.

"Kita punya konsep relationship yang give and give. Jadi kita selalu ngasih dan nggak mengharapkan timbal balik apapun. Apa yang kita lakuin ya buat kebahagiaan pasangan," Glenn menjelaskan.

Di tengah kesibukan kerja, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selalu menyediakan waktu untuk dihabiskan berdua. Biasanya, mereka memilih untuk berlibur ke luar kota atau ke luar negeri.

"Dengan jalan-jalan, aku sama Chelsea lebih enak. Kalau di Jakarta doang oke juga, tapi kalau jalan-jalan (ke luar kota dan negeri) kita jadi lebih dekat," pungkas Glenn.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait