Saling Koreksi, Kunci Kekompakan Ruth Sahanaya-Nadine Waworuntu

Yuriantin | 12 April 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan ibu-anak Ruth Sahanaya-Nadine Waworuntu terlihat sangat kompak melenggang di atas catwalk The Iconic Women 2017. Tanpa canggung, keduanya melontarkan senyum sembari berjalan dengan anggun di atas catwalk. 

Kekompakkan Nadine dan sang ibu Ruth Sahanaya jelas terlihat. "Aku sama Mama sudah dua atau tiga kali jalan di atas catwalk bersama," ujar Nadine selepas acara pada Rabu (12/4) di Jakarta. Keduanya lalu membagikan rahasia kekompakan mereka. "Jaga kekompakan itu gampang karena kita sebenarnya memang sudah kompak," imbuhnya.

Namun, saling mengoreksi pribadi masing-masing jadi kuncinya. "Oh ya, kita saling koreksi diri, misalnya kalau ke acara tertentu, Mama bilang, 'Kak bajunya terlalu simpel, coba ganti deh'," ujar sulung dua bersaudara ini. Pengaruh sang ibu diakui Nadine sangat penting dan menjadi inspirasinya.

"Mau dibilang gimanapun Mama tetap inspirasi aku, karena dari kecil aku, ya lihat Mama. Aku salut sama Mama karena dia artis sekaligus ibu rumah tangga, that's not an easy job," tutupnya.

(yuri/yb)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait