Ruth Sahanaya Siapkan Tantangan Tak Terlupakan untuk Finalis The Next Vibes Season 2

Supriyanto | 29 Agustus 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Salah satu diva pop Tanah Air, Ruth Sahanaya bersyukur masih dipercaya menjadi dewan juri di ajang pencarian bakat online terbesar, The Next Vibes Season 2 yang digelar Eventori, platform kolaborasi industri hiburan.

Sebagai penyanyi berpengalaman, istri Jeffry Waworuntu itu sudah menyiapkan tantangan agar para peserta siap memasuki industri hiburan.

"Di The Next Vibes Season Pertama, saya masih fokus pada hal-hal teknis, seperti vokal dan penguasaan panggung, itu sangat penting, tapi juga harus dilengkapi dengan wawasan industri. Saya sudah buat challenge khusus buat mereka, agar mereka siap," ungkap Ruth Sahanaya di kawasan Blok S, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Saya refleksi pada perjalanan saya sendiri, bagi saya itu anugerah Tuhan yang luar biasa, karena awal perjalanan saya dipertemukan almarhum Bang Elfa Secioria yang menjadi mentor saya," jelas Ruth Sahanaya.

The Next Vibes Season 2 merupakan ajang pencarian bakat online terbesar di Indonesia dengan hadiah total Rp 1 miliar.

Pendaftaran atau submission video melalui media sosial masih terbuka hingga 30 Agustus 2022 dan terbuka bagi berbagai ragam hiburan.

Tidak sendiri, Ruth Sahanaya juga didampingi Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) Nanda Persada dan Ivan Edbert, produser musik yang juga Manajer Digital Business Eventori, menjadi juri.

"Para juri diharapkan menjadi miniatur industri hiburan yang kata orang keras dan penuh tantangan," ujar Vikri Ardiansyah, CEO Eventori.

Eventori menyiapkan peserta The Next Vibes untuk bisa bersinar di panggung-panggung yang lebih besar. Puncak dari rangkaian acara ini adalah konser megah yang mempertemukan talenta baru dengan para bintang yang telah lebih dulu bersinar di panggung hiburan.

"Ajang ini salah satu realisasi dari visi Eventori untuk menjadi jalan raya bagi talenta di Indonesia," tandas Vikri Ardiansyah.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait