Rico Ceper Sedih Melihat Kondisi Julia Perez

Supriyanto | 21 April 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rico Ceper sedih melihat kondisi Julia Perez yang berbaring lemah berjuang melawan kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Usai menemui Jupe, Jumat (21/4) siang, komedian dan presenter olahraga itu mengungkapkan kesedihannya kepada wartawan di Lobi Gedung A, RSCM. 

"Gue juga jadi sedih lihatnya. 'Aduh Pe semangat'. Dulu kan kita suka ada off air, acara bola, macem-macemlah. Jadi mau nangis juga jadinya, duh. 'Lu semangat Pe, ya.' Cuma gitu-gitu aja karena lagi disterilisasi oksigen," kata Rico Ceper dengan wajah sendu.

Rico juga mengatakan, saat mencoba memanggil, Jupe memberikan respon. Pelantun 'Aku Rapopo' itu berusaha untuk melihat siapa teman yang datang menjenguknya. "Disampaikan sama Mbak Diana (manajer) dan saya juga manggil, kita coba tes, 'Jupe, Ceper nih, Ceper,' gitu. Matanya ngebuka makin agak gede, tambah kayak sedih gitu lihat matanya," tutur Rico Ceper.

Soal kondisi Jupe, Rico mengatakan kalau pemain film Gending Sriwijaya itu sudah membaik. "Selebihnya baik-baik aja, selimutan. Sudah lebih baik karena katanya beberapa hari lalu agak drop. Ini sih better, kalau dilihat," pungkas Rico Ceper.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait