Kezia Karamoy Menikah dan Kini Tinggal Terpisah, Angel Karamoy Kesepian

Ulfa Gusti Utami | 26 April 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Maret lalu adik kandung Angel Karamoy, Kezia Karamoy resmi dipersunting Axel Narang, Pria asal Kalimantan. Status Kezia yang kini resmi sebagai seorang istri membuatnya harus ikut dengan sang suami. Termasuk soal tempat tinggal. Seusai melangsungkan pernikahan, Kezia Karamoy dikabarkan akan mengikuti sang suami menetap di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kabar itu dibenarkan oleh kakak Kezia, Angel Karamoy. Menurut Angel beberapa waktu lalu, setelah melangsungkan pernikahan Kezia sempat tinggal di Palangkaraya dengan sang suami sebelum kembali lagi ke Jakarta Untuk melangsungkan resepsi kedua.

"Iya waktu kemarin habis resepsi pernikahan yang di Palangkaraya, Kezia sempat tinggal di sana sama Axel. Sepertinya juga nanti setelah nikah akan tinggal di sana karena suaminya kan ada kerjaan di sana," ujar Angel.

Angel Karamoy yang tinggal serumah dengan Kezia sebelum dipersunting Axel, kini merasa kesepian karena harus berpisah sang adik. Angel juga merasakan adanya perubahan pada sang adik setelah menikah, sikapnya jadi lebih dewasa. 

"Sedih sih ada, karena biasanya tinggal bareng dan dengerin bawelnya dia tiap hari. Sekarang sudah nggak ada yang bawelin. Sekarang baju nggak ada yang hilang dari lemari, sepatu juga. Biasanya bawel kalau ditelepon. Sekarang lebih kalem dan dewasa setelah menikah," jelas Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (22/04).

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait