Selain Di-bully karena Bagi-bagi Tiket BTS, Cinta Uya Kuya Juga Diancam Akan Dianiaya

Supriyanto | 28 April 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak pertama Uya Kuya dan Astrid, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha menangis dan tak masuk sekolah karena dibully netizen karena bagi-bagi tiket konser konser BTS (Bangtan Boys) yang akan digelar di ICE BSD, 29 April 2017 besok. 

Rupanya bukan sekedar cemoohan yang membuat Cinta tertekan hingga psikisnya menurun. Ada oknum yang sengaja meneror Cinta, mengancam akan berbuat kasar jika bertemu Cinta di konser boyband asal Korea itu. "Cuma kemarin lebih kaget karena anceman, ke teror. Mau keroyok dan gebukin Cinta di tempat konser sampai Cinta mental. Dia (Cinta) kaget apa salah aku," ungkap Uya Kuya di gala premier Satria Heroes: Revenge The Darkness, XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/4) malam.

Astrid, ibunda Cinta menambahkan puterinya juga tidak suka jika orangtuanya dibawa-bawa. Cinta sakit hati jika orang juga menjelek-jelekan orangtuanya. "Dia juga sedih ada beberapa yang ngomong, dasar bapak kamu bapak kamu. Wakut kecil bapaknya suka jadi bullyan dia nangis. Stop itu papa aku. Sekarang ada kata-kata enggak enak buat papanya, dia sakit hati. Kok papa diginiin, kok ngomongnya gini, jahat sama aku," kata Astrid.

"Tapi sekarang sudah kuat. Karena dia kaget. Cinta dari kecil sering dibully dari zaman artis cilik, ah artis cilik apa nih, dia udah biasa," pungkas Uya Kuya.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait