Andi Soraya Soal Hengkangnya Melayu Nicole dari 'Sinetron Cinta dari Surga'

Supriyanto | 4 Mei 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melayu Nicole mendadak hengkang dari sinetron 'Cinta dari Surga' produksi MNC Pictures. Menurut manajernya, Melayu Nicole berhenti dari sinetron karena ingin fokus ke pendidikan. Namun, beredar kabar Melayu Nicole tak lagi muncul di 'Cinta dari Surga' setelah didepak oleh MNC karena aktingnya tidak natural dan kurang mengangkat rating. 

Menanggapi kabar tersebut, Andi Soraya yang menjadi lawan main Melayu Nicole di sinetronitu buka suara. "Sebetulnya itu kembali lagi ke faktor hoki, ya," kata Andi Soraya di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurut Andi Soraya, artis pendatang baru sekarang dengan mudah mendapat peran utama hanya dengan menjual penampilan. Padahal, anggapan tersebut tidak selalu benar.

"Sekarang kan banyak artis muda, memang artis muda juga nggak cuma lihat tampang, ganteng dikit atau cantik dikit jadi peran utama dan diharapkan bisa naikin rating. Belum tentu," tutur Andi Soraya. Apalagi artis muda yang kadang membanggakan jumlah follower. Padahal, follower juga tidak menjamin rating sinetron naik.

"Aku lihat sekarang artis muda yang banyak follower di sosmed, merasa bisa naikin rating. Padahal belum tentu, follower itu nggak pengaruh," tegas Andi Soraya. Menanggapi soal isu akting artis baru yang kurang maksimal, Andi Soraya menyarankan agar terus menjalani syuting dengan bersabar.

"Kembali lagi harus dilihat pengasahan akting sama jam terbang. Kalau dia (artis baru) bisa bertahan terus-terusan, dia bisa terkontaminasi dengan senior," pungkas Andi Soraya.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait