Adjie Pangestu - Novita: Menikah di Bandung, Malam Pertama di Tol

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Mei 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selesai melangsungkan akad nikah, Adjie Pangestu lega. Siang harinya, dia beristirahat sebentar karena malam harinya digelar acara pengajian di kediaman Novita.

“Meskipun pengajian, pengantin tetap duduk di atas pelaminan. Setelah pengajian ada hiburan musik dan makan malam bersama. Saya senang acara akad dan pengajian berjalan lancar. Hari itu sempurna buat saya,” ungkap Adjie. 

Hati Adjie bertambah senang setelah istrinya mendapatkan hadiah dari Annissa berupa kerudung dan Alquran yang dititipkan kepada Rafi. Anissa juga memberikan pesan tulisan di dalam kado itu. Isinya mengharapkan agar Adjie dan Novita selalu dinaungi kebahagiaan.  

Bercerai pada 2002, hubungan Adjie dengan Annisa terbilang baik. Mereka sering berkomunikasi untuk membahas perkembangan Rafi. Adjie bahkan memuji pola asuh yang dilakukan Anissa dan Sultan kepada Rafi.

“Anissa dan Sultan mendidik Rafi dengan sangat baik. Mereka membuat Rafi menjadi anak yang pintar, soleh, dan tidak nakal,” Adjie memuji Anissa dan Sultan.

Meski hak asuh berada di tangan Anissa, bukan berarti Adjie tak terjun langsung mendidik Rafi.

“Saya membantu sedikit saja, misalnya membuat anak saya menjadi orang yang terbuka dan sering mengobrol dengan orang lain karena dia anak yang tertutup,” ujar Adjie. 

Selesai acara pengajian yang dihadiri 400 tamu tersebut, Adjie kembali mengemudikan mobilnya menuju Jakarta. Kali ini ia didampingi istrinya. Sementara Rafi diantar ke Jakarta oleh kerabatnya. Jam 11 malam keduanya bertolak dari Bandung. Di tengah perjalanan, karena mengantuk Adjie menepi di area peristirahatan yang ada di pinggir jalan tol untuk tidur.

“Sampai Jakarta jam 4 subuh, sempat pulang sebentar lalu berangkat lagi ke lokasi syuting,” Adjie mengenang. 

Ditinggal syuting sang suami sehari setelah pernikahan, Novita tidak mengambek. Sejak masih berpacaran, Adjie sudah memberikan pemahaman kepada Novita.

“Itu risiko menjadi istri dari pemain sinetron. Saya sudah memberikan pengertian kepada dia. Toh, saya bekerja jungkir-balik untuk menafkahi dia juga,” ucapnya.

Pasangan ini belum memikirkan rencana berbulan madu dan menggelar resepsi di Jakarta khusus untuk teman-teman Adjie dan Novita yang tak diundang di acara akad nikah di Bandung tempo hari. Bukannya tak mau, tapi saat ini Adjie masih disibukkan dengan kegiatan syuting.

“Banyak teman artis yang marah karena tidak saya undang ke akad nikah,” tegas Adjie.

 

(han/gur)

 

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait