Cerita Ayu Azhari Ikut Memandikan Jenazah Yana Zein

Supriyanto | 3 Juni 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Azhari diminta ayah kandung Yana Zein, Nurzaman untuk ikut memandikan jenazah puterinya secara Islam di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, sebelum dimakamkan, Jumat (2/6) siang. 

Saat memandikan jenazah Yana Zein, Ayu Azhari merasa melihat ada senyum di wajah sahabatnya itu. Menurut Ayu, jenazah pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu bersih tidak seperti orang yang sedang sakit. "Waktu melihat Yana sih kondisinya cukup bersih, bagus, senyum, kelihatan segar, tidak kelihatan sakit. Apalagi pas dibasuh dengan air, itu bersih banget," ungkap Ayu Azhari usai memakamkan Yana Zein di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Ayu Azhari menuturkan, memandikan Yana Zein tak pernah ada dalam pikirannya selama ini. Namun, karena sahabatnya butuh pertolongan Ayu pun rela menitipkan putera bungsu yang dibawanya melayat saat itu. Kakak kandung Sarah dan Rahma Azhari juga mengatakan, kulit jenazah Yana Zein dalam kondisi mulus. Kekhawatiran Sweatlana, ibunda Yana Zein juga tidak terjadi.

"Senyum, bersih tenang. Tadinya kan ibunya sempet khawatir takutnya ada yang copot (karena pakai formalin). Tapi malah bersih sekali," pungkas Ayu Azhari.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait