Dengan Siapa Kedua Puteri Mendiang Yana Zein Kini Tinggal?

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Juni 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan siapa kedua puteri mendiang Yana Zein kini tinggal?

Kekhawatiran itu sebenarnya sudah ditanyakan Aurelia ketika berbincang dengan asisten pribadi Yana, Hernita Puspitasari alias Nita, di rumah beberapa waktu lalu.

“Kalau mami sampai enggak ada (meninggal) kita tinggal sama siapa? Karena oma (Swetlana) juga sudah tua,” tanya Aurelia kepada Nita.      

Kondisi yang ditakutkan pun terjadi. Saat kami mendatangi rumah milik ibunda Yana Zein di Perumahan Mega Cinere, Selasa (6/6), nampak sepi.

Beberapa kali kami mengetuk pagar, namun tidak ada orang yang keluar rumah. Kami mencoba hubungi Aurelia, sayangnya pesan dan telepon kami tidak direspons. 

Lingga mengatakan, setelah kepergian Yana, Aurelia dan Alika tinggal bersama nenek mereka.  

“Anak-anak tinggal sama siapa lagi kalau bukan dengan nenek mereka di rumah itu. Saat Yana masih ada, mereka berempat selalu beraktivitas bersama di dalam atau luar rumah,” ungkap Lingga Suri (48), sahabat Yana Zein yang pernah sama-sama membintangi sinetron Tersanjung.

Ia menambahkan, Yana dan ibundanya memiliki kesamaan karakter dalam mendidik cucu.

Yana di mata Lingga ibu yang sangat over protektif kepada dua putrinya. Saking besarnya cinta Yana, ia melarang putrinya bepergian jauh dalam waktu lama.

“Anak-anak tidak boleh jauh dari Yana. Dia sangat mencintai anak-anaknya sampai takut kehilangan,” Lingga menukas.

“Begitu pula neneknya. Dia khawatir pada cucunya.”

Lingga yang bersahabat dengan Yana sejak tahun 1995 sempat berkomunikasi dengan Aurelia beberapa hari setelah kepergian Yana.

“Saya lebih menguatkan mereka. Saya bilang jangan sedih karena kalian tidak sendiri,” ucap Lingga. “Iya, tante jangan khawatir,” Lingga menirukan jawaban Aurelia.  

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait