Dhea Ananda dan Ariel Nidji Suka Nonton Youtube Berdua di Kamar

Vallesca Souisa | 1 Juli 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhea Ananda dan Ariel Harsya, personel Nidji, sudah 8 tahun berumah tangga. Kendati belum dikaruniai momongan di tahun kedelapan pernikahan, pasangan ini tak merasa kesepian.

Mereka juga tak memaksa diri terlalu keras bila Tuhan memang belum menghendaki untuk memiliki momongan. Di rumah berdua pun terasa hangat. Keduanya saling mengisi dan mendukung kegiatan masing-masing.

Ini cara Dhea Ananda dan Ariel menjaga keharmonisan rumah tangga selama 8 tahun terakhir. "Aku sih paling selalu ada waktu nonton ke bioskop sama dia (Ariel). Paling enggak akhir pekan kita selalu luangkan waktu nonton. Apalagi sekarang filmnya lagi bagus-bagus," ungkap Dhea Ananda.

Selain nonton bareng di bioskop, Dhea Ananda juga suka menonton Youtube bareng Ariel di kamar. Lewat Youtube mereka kerap mengeksplorasi materi-materi menarik baik itu musik, maupun hal-hal baru lainnya. "Ini juga kebiasaan kita, lewat Youtube kita sama-sama nyari hal baru, belajar hal baru,"jelas Dhea Ananda. 

Di kamar mereka pun dilengkapi fasilitas yang memungkinkan mereka berbagi segalanya. "Jadi di kamar kita itu ada komputer, ada alat musik, juga ada meja riasku. Semua peralatan yang kami perlukan berhubungan dengan profesi kami, ada. Jadi sambil berkarya bisa ngobrol dan tukar pikiran. Jadi kita fun aja," begitu ungkap Dhe Ananda.

 

(val/yb)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait