Axel Matthew Anak Jeremy Thomas Jadi Tersangka karena Dua Bukti Ini

Supriyanto | 18 Juli 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Axel Matthew Thomas, putra sulung aktor Jeremy Thomas resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Selasa (18/7).

Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono, Axel Matthew Thomas mengungkap penetapan tersangka kepada Axel berdasarkan dua faktor. Apa saja?

"Ditetapkan penyidik sebagai tersangka karena ada dua alat bukti yang cukup sudah terpenuhi. Satu barang bukti sudah termasuk bukti transaksi," ujar Argo Yuwono saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (18/7).

Tak hanya itu, yang membuat penyidik langsung bertindak adalah keterangan tersangka yang membawa 1118 strip pil Happy Five.

"Keterangan saksi ada, dan dia (Matthew) kena undang-undang psikotropika," pungkas Argo Yuwono.

Axel Matthew Thomas mengaku dianiaya dan ditodong dengan pistol oleh anggota Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (15/7) pukul 19.00 WIB di sebuah hotel, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dari keterangan polisi, Axel Matthew Thomas diduga melakukan transaksi narkoba. Saat penangkapan putera Jeremy Thomas itu berusaha untuk kabur hingga menyebabkan kontak fisik.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait