TABLOIDBINTANG.COM -  Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa (18/7) siang.

Status tersangka diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan setelah mendalami penyelidikan berdasarkan barang bukti yang dimiliki.
 
"Sudah jadi tersangka. Kemarin kan sudah dilakukan gelar perkara. Ditetapkan penyidik sebagai tersangka dua alat bukti yang cukup sudah terpenuhi," ujar Argo Yuwono.

Lantas, apa tanggapan Jeremy Thomas soal status tersangka yang dikeluarkan polisi kepada putranya?

Sayang, saat ditelepon ke nomor yang biasa dihubungi Jeremy Thomas enggan menerima. Ayah dua anak itu hanya membalas lewat pesan singkat mengatakan kalau batre telepon akan habis.

Baca juga

Jeremy Thomas (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

"Ponsel saya low baterai," tulis Jeremy lewat sms.

Setelah mengirim pesan singkat, nomor Jeremy Thomas langsung tidak bisa dihubungi.

Axel Matthew Thomas mengaku dianiaya dan ditodong dengan pistol oleh anggota Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (15/7) pukul 19.00 di sebuah hotel, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dari keterangan polisi, Axel Matthew Thomas diduga melakukan transaksi narkoba. Saat penangkapan putera Jeremy Thomas itu berusaha untuk kabur hingga menyebabkan kontak fisik.

(pri/ray)