Suasana Syuting Film Dilan Bikin Venesha Prescilla Betah

Ari Kurniawan | 31 Juli 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla antusias menjalani syuting film Dilan. Meski harus bekerja sejak pagi hingga malam hari, pemeran Milea itu mengaku sangat menikmati proses yang ia lakoni. 

"Syuting ini pengalaman pertama aku, setiap hari semakin semangat mengikuti proses syuting, karena suasananya tuh selalu buat aku happpy, nggak ada bosannya. Seru banget, mulai dari teman-teman, lawan main, dan semua crew," cerita adik Sissy Priscilla.

Suasana yang cair membuat Vanesha Prescilla tidak lagi merasa grogi beradu akting dengan lawan mainnya. "Yang pasti sudah tidak se-nervous hari pertama syuting. Dilan (Iqbaal CJR) juga support aku banget," ujarnya.

Seperti tidak pernah merasa lelah, setiap selesai syuting Vanesha Prescilla selalu tidak sabar datang ke lokasi di hari berikutnya. "Suasana syutingnya bikin semangat, walau waktu istirhat aku memang berkurang banget," tutupnya.

Dalam film Dilan, Vanesha Prescilla berperan sebagai Milea, kekasih dari Dilan yang dilakonkan Iqbaal CJR. Film yang diadaptasi dari novel laris karya Pidi Baiq ini digarap sutradara Fajar Bustomi. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait