Mieke Amalia Tertangkap Narkoba, IG Felicya Angelista Banjir Komentar

Andira Putri | 3 Agustus 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus penangkapan Mieke Amalia bersama suaminya Tora Sudiro pada Kamis (3/8) turut berpengaruh terhadap sinetron Dunia Terbalik.

Dalam Dunia Terbalik, Mieke Amalia berperan sebagai penyalur TKW bernama Ceu Yoyoh. Akting Mieke Amalia kerap membuat penonton terhibur. Apalagi ketika Ceu Yoyoh berinteraksi dengan putrinya Entut yang diperankan oleh Felicya Angelista.

Selain itu, penonton juga menyukai chemistry baik Mieke Amalia dan Felicya Angelista sebagai ibu dan anak. Hal ini membuat Felicya Angelista dibanjiri dukungan seiring dengan kasus narkoba yang menimpa Mieke Amalia.

Netizen menunjukkan dukungan kepada Felicya Angelista melalui komentar Instagram. Banyak netizen berharap pacar Immanuel Caesar Hito ini sabar menghadapi kasus narkoba Mieke Amalia.

"entutt kasiannn momss nyaa tercyduk," kata seorang netizen. "entut yg sabar yak, mums entut skrg udh jd tkw jd nnti entut tinggal sama pups aja yah," ucap netizen lain. "Semangat yups entut..," ujar netizen. "Lg naik daun .. malah ke tangkep.. mgkn ini ujian...," tambah salah satu netizen.

Belum ada konfirmasi soal nasib Mieke Amalia dalam Dunia Terbalik. Apakah karakter Ceu Yoyoh akan dihilangkan atau justru diceritakan pergi menjadi TKW? Mari kita tunggu saja.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait