Sepakat Rujuk, Yama Carlos Ingin Tambah Momongan

Altov Johar | 19 Agustus 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 4 bulan berpisah, rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri terselamatkan melalui jalur mediasi. Keduanya sepakat untuk rujuk dan menata lagi kebersamaan mereka yang sempat tercerai berai. 

Bahkan, Yama Carlos berencana menambah momongan mengingat usianya tahun ini akan genap 37 tahun. Berdasarkan hitungan kasar, Yama Carlos sudah berusia 54 tahun saat putranya lulus SMA. Sementara dia ingin menimang cucu sebelum ajal menjemput. 

"Mudah-mudah ya (tambah anak), hahaha. Kalau saya sih mau tambah lagi. Umur saya tahun ini sudah 37. Saya sudah hitung-hitungan, Marco lulus SMA saya sudah 54 tahun. Pokoknya sebelum putus kontrak di dunia ini, saya sudah nimang cucu," ujar Yama Carlos, di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Jumat (18/8). 

Yama Carlos tidak mempermasalahkan jenis kelamin anak yang dikaruniakan Tuhan kepadanya kelak. Terpenting anak itu lahir dalam keadaan sehat, tanpa kurang satu apapun. Andai boleh memilih, Yama Carlos ingin memiliki tiga anak. 

"Apa saja sih, mau cowok atau cewek. Yang penting sehat, lengkap, tulen. Waktu Marco pun saya nggak minta inginnya cowok atau cewek. Yang penting lahir saja dulu," imbuhnya. 

Atas kesepakatan rujuk ini, Yama Carlos akan menjemput istrinya secara resmi di rumah mertua. Setelahnya, dia juga berencana ingin berlibur bersama keluarga kecilnya. "Iya, mau keliling. Paling sekitar Jakarta dululah," ungkap Yama Carlos.

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait