4 Bulan Pisah, Ini Alasan Istri Yama Carlos Enggan Pulang ke Rumah

Altov Johar | 19 Agustus 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama 4 bulan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri memutuskan pisah rumah. Membantah disebut meninggalkan rumah, Fita--sapaan Arfita Dwi Putri--punya alasan memilih tinggal bersama anak di rumah orangtuanya.

"Kata meninggalkan itu nggak tepat. Saya memilih tinggal di orangtua karena urus anak. Tapi salah saya jadi kebablasan. Lebih dari 4 bulan, suami jadi mulai negatif thinking sama saya. Padahal alasan awal saya butuh orangtua," ujar Arfita Dwi Putri, di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Awalnya Yama Carlos masih suka mengunjungi Fita dan anaknya. Seiring waktu, frekuesi kunjungannya terus berkurang. Padahal Fita tahu suaminya ada jadwal libur syuting. Enggan membahasnya lagi, saat ini Fita hanya ingin menatap masa depan bersama Yama Carlos.

"Waktu itu dia ada stripping sinetron ya, dia masih sempatkan datang. Tapi lama-lama frekuensinya kurang. Padahal saya tahu dia ada off. Ya sudah nggak usah dibahas lagi, yang penting ke depan sekarang," ujar Fita.

Fita menambahkan, orangtua sangat mendukung keputusan mereka untuk rujuk. Dia menegaskan, ucapannya tentang tak mau pulang ke rumah ada alasannya. "Justru saya sudah minta ayo kalau mau tinggal di rumah orangtua saya dulu. Tapi Yama Carlos maunya tinggal di rumah kita saja," pungkas Arfita.

 

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait