Farah Dibba Adik Fadli - Fadlan Masih Rasakan Trauma Akibat Penganiayaan

Supriyanto | 22 Agustus 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farah Dibba, adik artis kembar Fadli - Fadlan menyaksikan langsung sidang putusan kasus penganiayaan yang dialaminya pada Senin (21/8) lalu di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten. Farah Dibba mengaku hukuman 10 tahun yang dijatuhkan ke pelaku penganiayaan masih belum memenuhi rasa keadilannya.

Pasalnya, menurut Farah Dibba, kejadian yang dilakukan Rachmat Sesario terhadapnya sangat membekas. Sampai sekarang Farah Dibba masih merasakan trauma.

"Banyak (trauma), kalau perjalanan jauh-jauh gitu masih belum berani. Kalau misalnya saya pergi, mesti bawa teman, keluarga atau anak saya," ungkap Farah Dibba, Senin (21/8). 

Tidak hanya itu, luka fisik akibat penganiayaan juga masih belum pulih. "Meninggalkan bekas, ini bolong (tangan) bekas setruman, terus di sini (perut) juga masih ada bekas setruman. Di mata masih bengkak. Cuma ini ter-cover saja sama makeup. Kalau mata agak lumayan tebal, jadi kalau sudah capek ya harus langsung istirahat," pungkas Farah Dibba.

Farah Dibba mengalami kasus penganiayaan dan percobaan pemerkosaan pada Desember 2016 di kawasan Ciledug, Tangerang. Saat itu pelaku mengaku sebagai pembeli yang tertarik dengan rumah yang dijual Farah Dibba.

Farah Dibba mengaku dicekik dan disetrum berkali-kali oleh si penganiaya. Dalam olah tempat kejadian perkara, polisi kemudian menemukan senjata tajam di kamar tidur tempat Farah Dibba disetrum.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait