Putri Anang - Ashanty: Bapak Jokowi, Arsy Minta Sepeda

Ulfa Gusti Utami | 25 Agustus 2017 | 03:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lahir dan besar di keluarga musisi membuat Arsy Addara Musicia Nurhermansyah juga mewarisi darah seni dari kedua orang tuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah.

Hal itu terlihat dari mudahnya Arsy untuk menghafal lagu. Sebagai ibu, Ashanty pun sering mengajari Arsy untuk bernyanyi, tak hanya lagu anak-anak, Ashanty juga kerap mengajarkan Arsy lagu-lagu nasional.

Tak jarang Ashanty mengunggah video saat sang buah hati sedang memamerkan talentanya dalam bernyanyi. Belakangan Arsy yang berusia 2 tahun ini mulai hafal banyak lagu nasional.

Arsy yang tampaknya mengikuti berbagai informasi tentang Presiden Joko Widodo, dengan lucunya meminta sepeda kepada Presiden Jokowi, hal itu lantaran dirinya merasa sudah pandai menyanyikan lagu nasional.

Arsy pun mengungkapkan keinginannya tersebut lewat video singkat yang diunggah ke akun Instagram Ashanty. Dengan logat lucu dan menggemaskan, Arsy begitu percaya diri meminta sepeda pada Jokowi.

"gara2 liat video pak jokowi kasih sepeda, arsy udh lancar nyanyi semua lagu kebangsaan, minta sepeda juga katanya hehe @jokowi @queenarsy" tulis Ashanty sebagai keterangan video tersebut.

Melihat video menggemaskan dari Arsy yang meminta sepeda pada Jokowi, netizen pun memberikan tanggapan mereka.

“Mas @kaesangp bilangin pak jokowi bt ngsih arsy sepeda ya gemezz nih sm arsy,” tulis netizen di kolom komentar.

“Ya Allah pinternyaaa.. smngat terus syg bljar lagu kbangsaannya,” ujar netizen lain.

“Pak @jokowi kasih @queenarsy sepeda, dia pinter nyanyi lagu kebangsaan indonesia dan menyayikan lagu dengan semangat,” timpal seorang netizen.

“Ya ampunnn gemesss maksimaaall sm aciooo,” juga diungkap netizen lainnya.

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait