Hentakan Drum Ikmal Tobing Bikin Vina Panduwinata Merasa Tua

Altov Johar | 10 September 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vina Panduwinata menyuguhkan nuansa yang berbeda saat membawakan lagu Logik dan Wow di konser September Ceria. Diiringi hentakan drum Ikmal Tobing dan decit turn table DJ Goeslann, lagu itu disuguhkan dalam tempo cepat.

Hal itu membuat stamina Vina Panduwinata kedodoran. Padahal sebelumnya dia sudah menyanyikan beberapa lagu dan tidak merasa lelah seperti saat kolaborasi ini dilakukan.

"Tadi nyanyi berapa lagu gk ngos-ngosan. Giliran nyanyi sama Ikmal dan DJ Goeslann, ya Allah. Gaya boleh muda, ternyata umur nggak bisa bohong," aku Vina Panduwinata, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (8/9) malam.

Diakui Vina Panduwinata, dirinya cukup mengenal baik dengan ayah Ikmal, Jelly Tobing, yang juga menekuni alat musik drum. Bahkan beberapa kali mereka sering berkolaborasi. Namun Vina tidak menyangkan, kini hal itu dilakukan bersama putra Jelly Tobing.

"Ini anaknya bang Jelly Tobing nih. Dulu nyanyi bareng sama bapaknya sekarang sama anaknya. Ya Alah tua banget gue ya," ucap Vina.

Lebih lanjut Vina Panduwinata mengatakan kolaborasi ini sebagai bentuk penghargaannya kepada musik yang katanya identik dengan anak muda. Meski awalnya bingung, dia berhasil memberikan suguhan yang terbaik.

"Bareng Ikmal Tobing dan DJ Goeslan. Ini mamah Ina mencoba untuk mengharagai musik anak muda. Awalnya bingung, tapi akhirnya bisa juga," ungkap Vina Panduwinata

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait