Ngefans Berat, Rian dMasiv Deg-degan Bawakan Lagu Vina Panduwinata

Altov Johar | 10 September 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rian dMasiv menjadi salah satu pengisi Konser September Ceria with Vina Panduwinata. Mengaku sebagai fans berat, Rian merasa deg-degan saat menyanyikan lagu Citra Biru milik Vina.

"Aku merasa deg-degan banget. Karena membawakan lagu sakral dari album Citra Biru," ungkap Rian d'Masiv, di sela-sela konser, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (8/9) malam.

Rian menuturkan, Vina Panduwinata merupakan sosok yang menginspirasinya untuk bermusik. Pasalnya, sejak kecil Rian sudah mendengar lagu-lagu hits yang dipopulerkan Vina Panduwinata. Salah satuna Citra Biru yang dibawakannya di konser ini.

"Bener banget (ngefans). Mungkin alasan Rian bisa bernyanyi dan bermusik karena mengenal lagu-lagu mama Ina," ujarnya.

Mengetahui seberapa pantas disebut sebagai die hard Vina Panduwinata, pemandu acara konser pun sempat menguji kemampuan Rian tetang lagu Citra Biru. Tentu tak sulit bagi Rian memaparkanya.

"Lagu Citra Biru diciptalkan om James. Lagunya sih katanya diciptakan untuk seseorang. Tapi aku nggak boleh ngomong karena katanya rahasia banget," pungkas Rian.

Selain Rian dMasiv, September Ceria with Vina Panduwinata juga dimeriahkan oleh penampilan Hedi Yunus, Citra Scholastika, Ikmal Tobing, dan DJ Goeslann. Belum lagi penampilan spontan dari Atiek CB dan Reza Artamevia, yang membuat gelaran konser terasa istimewa. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait