Indah Permatasari Ungkap Asyiknya Menjomblo. Salah Satunya, Lebih Bebas!

Wayan Diananto | 23 September 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jomblo, fenomena sosial yang melintasi zaman. Dari masa ke masa, selalu ada orang-orang berstatus jomblo. Bagi Indah Permatasari (20), jomblo bukanlah aib. Indah Permatasari berpendapat, menjadi jomblo itu menyenangkan.

"Kalau saya lebih suka menjomblo karena lebih bebas mau ngapain aja. Enggak harus memberi kabar sedang apa dan dimana kepada seseorang. Saya mau belajar, berkarier, pergi kemana, terserah saya," beri tahu Indah Permatasari di Jakarta, Jumat (22/9).

Indah Permatasari menyadari, jomblo kerap dibahas di media sosial. Para jomblo kerap dijadikan bahan perundungan oleh warganet. Terkait hal ini, Indah Permatasari mengingatkan bahwa jomblo yang di-bully belum tentu nasibnya lebih apes ketimbang mereka yang punya pacar. Dengan kata lain, berpacaran tidak menjamin kehidupan seseorang lebih bahagia. Warganet kerap mem-bully atau mengasihani para jomblo ketika malam minggu tiba.

Indah Permatasari bukannya tidak menyadari hal ini. Untuk para jomblo, Indah Permatasari menyarankan, "Buat para jomblo kalau malam minggu lebih baik tidur saja. Biar enggak dianggap jomblo." Indah menambahkan, "Tapi begini, ada juga jomblo yang banyak teman jadi mereka tidak kesepian. Makanya, perbanyak teman siapa tahu ada yang nyantol, kan?"

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait