Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Nagita Slavina dan Rieta Amilia, Netizen Senang

Christiya Dika Handayani | 23 September 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Raffi Ahmad dan ibu mertuanya, Rieta Amilia sempat dikabarkan merenggang. Hal ini dikarenakan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang beredar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, nampaknya hubungan keduanya kembali membaik.

Berawal dari premier film Rafathar, Rieta Amilia juga terlihat hadir. Kini, Raffi Ahmad justru menunjukkan dukungan dan membantu promosi bisnis kuliner ibu mertuanya. Dalam salah satu unggahannya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rieta Amilia berpose bersama sambil tersenyum.

"Hallo pecinta masakan mama Rieta, ada info penting nih terutama buat yang tinggal daerah Jakarta tepatnya Kelapa Gading, ternyata ada mall yg baru dan seru lho buat hang out bareng keluarga lokasinya jg strategis namanya Mall Bella Terrace, mereka lg adain event seru dan rendangmamaritz hadir juga disana, jadi buat yang mau order rendang n balado mamaritz ga pake nunggu lama bisa langsung datang aja ke booth kita. tag ke @newrendangmamaritz," tulis Raffi Ahmad dalam kolom keterangan unggahannya.

Hal ini lantas membuat netizen turut senang dengan kebersamaan Raffi Ahmad dan Rieta Amilia. Beberapa netizen juga mengingatkan Ayu Ting Ting agar tidak mengganggu keluarga mereka.

"Adem liatnya. Senangnya hati ku kalo liat yg beginian," tulis netizen. "Jgn ganggu keluarga mereka lagi yak @ayutingting92," saran netizen. "Alhamdulillah bisa liat mama rita di sini.. Sukses ya mom... Doain mantunya bisa jaga sikap terhadap lawan jenisnya. Maluu sama Rafathar," timpal netizen lain.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait