Demi Lovato Menolak Mengakui Dirinya Perempuan

Agestia Jatilarasati | 23 September 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato memang sedari awal terkenal tertutup perihal gendernya di depan umum. Ia tak pernah mengatakan bahwa dirinya adalah perempuan atau laki-laki; atau dia menyukai laki-laki atau perempuan. Ia hanya mengatakan bahwa ia mencintai siapa yang ia cintai.

"Saya mencintai siapa yang saya cintai. Saya hanya merasa semua orang baik majalah atau acara TV  selalu mencari tajuk utama untuk mengungkapkan apa seksualitas saya," ungkap Demi Lovato.

Menurutnya, kehidupan pribadinya tidak berhubungan dengan karier musiknya sehingga ia tak merasa perlu untuk mengungkapnya di depan publik.

"Saya membela hal yang saya percaya dan yang saya sukai, tetapi saya ingin menjaga agar kehidupan pribadi saya, hubungan kencan saya dan semua hal-hal terkait itu karena tidak ada hubungannya dengan musik saya," pendapatnya.

Sayangnya, sebagai seorang selebritis, menyembunyikan hal-hal tersebut dirasa sangat tidak mungkin untuk dilakukan sehingga Demi Lovato akhirnya membuat sebuah film dokumenter mengenai gendernya.

"Sayangnya kita hidup di mana setiap orang mencoba untuk mendapatkan suara (pengakuan gender) itu dan saya sengaja tidak memberikan suara itu. Maka tonton film dokumenter saya," tutupnya Demi Lovato.

 

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait