Bebaskan Istri Bekerja, Yama Carlos Ungkap Isi Hati Kecilnya

Altov Johar | 27 September 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski berharap istrinya fokus mengurus anak di rumah, Yama Carlos tak ingin melarang Arfita Dwi Putri menekuni pofesinya sebagai pramugari. Saat ini Yama membebaskan istrinya untuk bekerja.

"Nggak apa-apa lah, saya bebaskan dia dulu untuk bekerja. Saya berharap jiwa keibuannya semakin muncul," ujar Yama Carlos, di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (26/9).

Yama Carlos tak memungkiri, keputusan Fita bekerja pun demi buah hati mereka, Marco Armanda Blessio Carlos. Namun, dalam hati kecilnya Yama berharap sifat keibuan Fita muncul dan memutuskan fokus mengurus anak.

"Dalam arti sampai setega mana dia terus bekerja, hahaha, daripada saya larang. Dalam hati kecil saya, semoga setelah meninggalkan anak (kerja), jiwa keibuannya makin muncul. Di situ nanti dia akan memilih," kata Yama Carlos. 

Sebenarnya, Fita pun ingin lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, seperti yang diharapkan Yama Carlos. "Jadi dicoba dulu. Setahun atau dua tahun pertama. Kalau sudah enggak kuat ya resign," ucap Fita. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait