Dea Annisa Kehilangan Kamera, Pihak Ekspedisi Diminta Tanggung Jawab

Abdul Rahman Syaukani | 28 September 2017 | 20:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dea Annisa atau lebih dikenal dengan sebutan Dea Imut kehilangan kamera kesayangannya yang harganya sekitar Rp 229 juta.

Peristiwa ini bermula ketika Om Dea Annisa mengirimkan kamera Canon tipe C 500 itu ke Malang (ke orang kepercayaan) untuk dijual. Kamera milik Dhea Annisa itu dikirim melalui jasa ekspedisi pengiriman barang ternama, DHL.

"Mama Dhea dan Om-nya memilih salah satu perusahaan ekspedisi yang internasional. Dipilihlah DHL, karena punya nama besar. Soalnya kan berisiko barangnya," terang Henry Indraguna selaku kuasa hukum Dhea Annisa di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Namun di luar dugaan, kamera milik Dea Annisa atau Dea Imut tersebut malah raib tidak sampai ke alamat yang dicantumkan.

"Sudah jelas kami minta dikirim ke alamat yang dimaksud. Setelah dikirim dan terima bukti, beberapa hari kemudian barang ini entah ke mana, tidak sampai ke tempat yang dituju. Saat dikontak barang itu raib," papar Henry Indraguna.

Usut punya usut, ternyata ada orang yang tidak dikenal mengambil kamera Dea Annisa ke kantor DHL di Malang. Pihak Dea Annisa menuntut jasa pengiriman barang DHL bertanggung jawab atas kejadian ini.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait