Cerita Grace Natalie Tetap Memberi ASI di Tengah Kesibukan Sebagai Ketua Partai

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grace Natalie masih aktif menyusui anak keduanya, Kyle Anthony Osmond yang baru berusia satu tahun. Meski sibuk menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace berkomitmen untuk selalu memberikan ASI untuk anak keduanya itu. 

Grace Natalie merasa beruntung, karena teman-teman satu partainya sangat mendukung dirinya tetap memberi ASI untuk Kyle. 

"Aku masih pompa (ASI) kemana-mana, dan teman-teman kompak banget supaya ASI aku tersampaikan," kata Grace Natalie saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, baru-baru ini. 

Grace Natalie pun menceritakan pengalamannya ketika dibantu oleh teman-teman satu partai saat melakukan perjalanan ke luar kota. 

"Jadi waktu itu saya ke Medan, dan pindah-pindah tempat. Waktu itu pindah, perjalanannya jauh, sementara saya bawa cooler ASI sudah dari pagi, kalau dibiarin sampai malam kan sudah nggak dingin," ujar Grace Natalie. 

Beruntungnya, teman-teman satu partainya mau membantu menyimpan sementara kantung ASI milik Grace. "Titip deh di rumahnya 'ntar mau pulang, saya ambil," ungkapnya.

Tak hanya itu, ketika terpaksa memompa ASI di dalam mobil, teman-temannya pun kompak menjaga keamanan Grace. Beberapa orang siap berjaga, supaya Grace tidak terganggu. 

"Mereka pengertian dan saling jaga, kalau kepepet mompa di mobil, mereka usirin kalau ada yang datang," pungkas Grace Natalie

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait