Andi Ali Gaffar Unggah Foto Andi Soraya untuk Pertama Kalinya

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Oktober 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya saat ini tengah hamil anak ketiganya. Namun Andi belum pernah mempublikasikan secara resmi siapa sosok ayah dari calon bayinya itu. 

Dari kabar yang beredar, ayah dari bayi yang dikandung Andi Soraya itu bernama Andi Ali Gaffar. Pria yang berprofesi sebagai politisi tersebut memang pernah dikenalkan Andi Soraya sebagai kekasihnya pada 2015 lalu. Namun tidak diketahui kapan tepatnya mereka meresmikan pernikahan. 

Pada Selasa (3/10) kemarin untuk pertama kalinya, Andi Ali Gaffar mengunggah foto Andi Soraya di instagramnya. Dengan unggahan itu seolah menjawab penasaran netizen tentang sosoknya yang diberitakan telah menikahi Andi Soraya. 

"MyBelovedPearl," tulisnya. Di unggahan itu, Andi Soraya terlihat sedang berfoto di sebuah background 3D berbentuk kerang. 

"Akhirnya go public ya om," komentar seseorang di unggahan itu. 

Sementara itu, Andi Soraya sendiri ternyata sudah seringkali mengunggah foto Andi di Instagramnya sejak 2016 lalu. Salah satunya, saat makan malam ulang tahun anak keduanya, Darren Starling. Di foto itu, Andi Soraya terlihat duduk bersama dengan Darren, Steve Emmanuel dan Andi Ali Gaffar. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait