Ketika Chicco Jerikho Dikira Ello

Altov Johar | 24 November 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho tak menampik banyak yang bilang wajahnya mirip Marchello Tahitoe alias Ello. Pernah suatu ketika mereka hadir di acara sama, dan membuat pangling awak media.

"Banyak yang bilang mirip, malah sering banget orang ketukar. Waktu itu gue datang bareng Ello di suatu acara berdua, Ello diwawancarain tentang film dan gue tentang musik," ungkap Chicco, di Kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (23/11).

"Jadi Ello pernah datang di premier film gue yang Cahaya Dari Timur. Selesai nonton gue berdua keluar, Ello malah yang dikerebutin wartawan, guenya balik hahaha. Itu sering banget," sambung Chicco.

Terkadang Chicco Jerikho dan Ello saling bertukar cerita pengalaman masing-masing, saat orang salah mengenali mereka. Misalnya ketika Chicco sedang makan di Kawasan Senayan, dan didatangi seorang perempuan.

"Sudah ngobrol panjang lebar, ujung-ujungnya salah. Dia pikir gue Ello, gitu juga Ello cerita sama gue sama hahaha," kenangnya.

Namun belakangan Chicco Jerikho sudah jarang berkomunikasi dengan Ello. Seperti diketahui, saat ini Ello tengah menjalani proses hukum karena tersandung kasus narkoba. "Ingin sih komunikasi, tapi ya gimana," ucap Chicco Jerikho

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait