Nikita Mirzani Bongkar Foto-foto Seksi Lamanya

Nanda Indri Hadiyanti | 26 November 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani merilis buku berjudul The Naked Nikita, yang mengupas habis kisah hidupnya. Menariknya, di dalam buku tersebut juga terdapat foto-foto seksi Nikita Mirzani, yang menggambarkan dirinya dari tahun ke tahun. 

"Ada sekita 35 persen lah, ada foto-foto zaman dulu juga," ujarnya saat ditemui di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (25/11). 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menjelaskan foto-fotonya itu memiliki makna yang berbeda-beda. Setiap foto punya cerita dan maksud tersendiri. 

"Tergantung persepsi orang-orang ya,  kalau dibilang seksi yaudah, tapi sebenernya foto itu menceritakan kayak ada pakai baju seksi tapi mukanya sedih, ada yang pakai baju seksi tapi mukanya ceria banget, ada yang pakai baju seksi tapi tatapannya polos, sebetulnya itu bercerita semuanya," ungkapnya. 

Buku The Naked Nikita 100 persen berdasarkan kisah hidup Nikita Mirzani. Dalam penulisannya, Nikita Mirzani dibantu oleh Moammar Emka. Buku tersebut sudah mulai dijual di toko-toko buku seharga 95 ribu rupiah. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait