Bisnis Kue Kekinian Sukses Besar, Ini Wujud Syukur Teuku Wisnu

Ari Kurniawan | 30 November 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Wisnu bisa dikatakan sebagai pelopor bisnis oleh-oleh kue kekinian di Tanah Air. Dimulai dari nol, outlet Malang Strudel (MS) miliknya di kota Malang, Jawa Timur, berhasil tumbuh besar. 

Hanya dalam waktu tiga tahun, Teuku Wisnu sudah membuka enam outlet Malang Strudel di sekitar kota apel. 

"Pada awal membuka outlet hanya bangunan 3 x 4 saja. Outlet kecil yang tadinya tidak bisa menampung banyak pelanggan. Alhamdulillah sekarang outlet yang kecil itu sudah luas dan juga ada di beberapa tempat di Malang," ucap Teuku Wisnu. 

Atas kesuksesan yang diraihnya, Teuku Wisnu tentu tidak melupakan warga Malang. Selain membuka lapangan pekerjaan dan menampung bahan-bahan dasar dari masyarakat lokal, suami Shireen Sungkar itu juga meluncurkan ambulan gratis Malang Strudel.

"Malang sudah menjadi tempat tinggal saya yang kedua. Dan saya ingin berikan yang bermanfaat untuk warga Malang Raya. Ambulan gratis ini diharapkan bisa membantu warga Malang yang membutuhkan," kata Teuku Wisnu

Menurut Teuku Wisnu, ambulan darinya beroperasi 24 jam penuh untuk warga Malang. "Semoga semua warga yang kurang mampu bisa menggunakannya dengan sebaik-baiknya," harapnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait