Pelihara Jenggot, Dude Harlino Disebut Ikuti Teuku Wisnu

Indra Kurniawan | 17 Oktober 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda dari wajah Dude Harlino. Ia kini memelihara jenggot di dagunya. Kabar yang berembus suami Alyssa Soebandono ini mengikuti sohibnya Teuku Wisnu yang memanjangkan jenggot setelah hijrah total beberapa tahun lalu.

"Ini, sih buat membedakan saja. Kalau mendalami agama, setiap waktu harus mendalami. Kalau jenggot dan segala macam sambil berjalan saja,"aku Dude Harlino kepada tabloidbintang.com.

Dude Harlino menyebut ada dua pendapat dalam ajaran Islam terkait jenggot. Ada yang berpendapat bahwa memelihara jenggot itu hukumnya sunnah, bukan wajib. Ada pula yang mengatakan hukumnya wajib.




 

"Buat saya pribadi yang terpenting ilmu yang kita dapatkan, keimanan, salat, dan sebagainya. Dan sambil berjalan menambah apa yang masih kurang," bilang Dude Harlino yang baru menyelesaikan syuting sinetron Gali Lobang Tutup Lobang ini.

Dude Harlino tidak butuh waktu lama untuk menumbuhkan jenggot. "Cuma seminggu . Jenggot saya cepat tumbuh. Sebelumnya setiap hari dicukur. Sekarang dibiarkan saja (tumbuh)," Dude Harlino menyatakan.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait