Cemas, Sandra Dewi Bisikkan Ini ke Janin dalam Perutnya

Altov Johar | 14 Desember 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi dihadapkan dengan banyak urusan di penghujung tahun ini. Selain persiapan Natal dan pindah rumah, Sandra juga tengah harap-harap cemas menanti kelahiran buah hati pertamanya.

Sandra Dewi khawatir ketika tiba waktunya persalinan, dokternya  justru sedang pergi liburan akhir tahun. Karenanya dia sering mengajak bicara janinnya agar tidak cepat-cepat lahir.

"Pokoknya fokusnya banyak. Ya mau Natal, mau pindahan rumah. Terus mau lahiran terus dokternya enggak ada, aduh mumet," ungkap Sandra Dewi, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/12)

"Aku sih setiap malam bilang, jangan cepat-cepat ya, mami harus pindahan dulu. Kasih waktu gitu," sambungnya.

Usia kandungan Sandra Dewi sudah memasuki 38 minggu. Namun dia mengaku belum bisa memastikan kapan anaknya akan lahir. Hal itu yang membuanya cemas akhir-akhir ini.

"Karena kita enggak tahu kan (melahirkan). Paling lama Januari, 2 minggu ini deg-degan kan menjelang Natal. Ke gereja saja saya deg degan, duh jangan keluar dulu, jangan keluar dulu," ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi berharap sudah bisa menempati rumah barunya sebelum anaknya lahir. Saat ini Sandra masih merapikan istana barunya tersebut. 

"Pas usia 38 minggu  aku masuk rumah baru dan masih bersih-bersih, masih beres-beres. Jadi aku punya waktu dua minggu untuk masuk rumah baru sebelum anaknya lahir," pungkas Sandra Dewi

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait