Pakai Gaun Pengantin di Halte Busway, Poppy Sovia Curi Perhatian

Ulfa Gusti Utami | 19 Desember 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Sovia kedapatan sedang berada di sebuah halte busway di Jakarta, mengenakan gaun pengantin. Keberadaan Poppy di tempat umum itu kemudian menjadi sorotan publik.

Poppy Sovia mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun @lambe_turah.

Dalam video singkat yang diunggah pada Minggu (17/12), Poppy Sovia terlihat menaiki anak tangga sambil mengenakan gaun yang cukup besar. Meski berada di tengah keramaian dan mengenakan baju yang tak biasa, Poppy nampaknya cukup percaya diri. Tak sendirian, Poppy juga terlihat ditemani oleh beberapa rekannya.

Keberadaan Poppy Sovia di halte busway dengan mengenakan gaun pengantin jelas menimbulkan tanda tanya. Akun yang mengunggah video tersebut malah menduga jika Poppy sedang melangsungkan sesi foto prewed.

"Mbak poppy sovia tercyduk hengpon jadul di halte busway. Eh mbak kok pakai gaun pengantin? Lagi prewed yesss?" tulis akun tersebut sebagai keterangan. 

Menanggapi akun gosip tersebut, netizen terlihat memberikan klarifikasi. Menurut netizen yang berada di lokasi, kegiatan Poppy itu bukan untuk sesi foto prewed melainkan untuk proses syuting. Meski begitu, netizen lain juga terlihat memberikan pujian pada penampilan Poppy yang terkesan cuek. 

"Itu cuma syuting min tadi lewat sana juga tapi emang lagi syuting bukan prewed kayaknya," tulis netizen di kolom komentar. 

"Tadi ketemu lagi syuting sisssssss. Inponya ga akurat ni wkwk," ujar netizen lain.

"Keren nih artis, gayanya asik gitu, nunggu bgt kalo dia nikah kaya apa," netizen lain menimpali.

Sebelumnya dikabarkan Poppy Sovia telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Ahmad Gussaoki. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait