Begini Sosok Jennifer Dunn di Mata Tetangga

Abdul Rahman Syaukani | 3 Januari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn di mata tetangga dikenal kurang bersosialisasi. Wanita yang tersangkut kasus narkoba sejak usia 15 tahun itu hampir tak pernah berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar tempat tinggalnya, di bilangan Bangka, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Dia keluar masuk rumah pakai mobil, enggak ngobrol sama orang-orang sini," aku salah satu tetangga Jennifer Dunn yang enggan disebutkan namanya, kepada Tabloidbintang.com, Selasa (2/1) malam.

Untuk keperluan di luar rumah, Jennifer Dunn selalu menyuruh asisten rumah tangganya. "Paling pembantunya yang suka beli-beli. Kalau dia enggak pernah," tutur tetangga lain, yang berjualan tak jauh dari rumah Jennifer Dunn.

Polisi melakukan penangkapan terhadap pria berinisial FS di bilangan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dari FS polisi tahu bahwa Jennifer Dunn memesan narkoba jenis sabu seberat 0,6 gram. Polisi akhirnya menangkap Jennifer Dunn pada Minggu (31/12), sekitar pukul 17.30 WIB.

Penangkapan Jennifer Dunn kali ini adalah ketiga kalinya. Pertama dia ditangkap atas kasus narkoba pada 2005, saat dia masih berusia 15 tahun. Pada 2009, Jennifer Dunn kembali ditangkap atas kasus serupa. Kala itu sempat heboh karena Jennifer Dunn terlihat ciuman bibir dengan Sunan Kalijaga, pengacara yang menangani kasusnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait