Uya Kuya Masih Tak Percaya Ahok Ceraikan Veronica Tan

Supriyanto | 9 Januari 2018 | 08:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya masih tak percaya kabar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menceraikan istrinya, Veronica Tan. Uya menduga, berita tentang perceraian Ahok merupakan permainan politik yang ingin membuat mantan Gubernur DKI Jakarta itu jatuh.

"Saya percaya itu hoax lah nggak benar gitu. Makanya politik tuh kejam orang bisa buat berita bohong apapun, saya percaya itu hoax," ujar Uya Kuya di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan,  Senin (8/1).

Uya Kuya mengatakan hal tersebut karena selama ini yang diketahuinya, hubungan Ahok dengan Veronica Tan sangat harmonis. Apalagi saat Ahok diserang kabar miring, Veronica selalu setia mendampingi.

"Yang saya ketahui ya Ahok dan istrinya baik-baik aja. Pasangan ideal dan harmonis. Itu berita bohong saya yakin. Saya percaya itu bohong ya saya nggak percaya jika itu benar," pungkas Uya Kuya.

Kabar perceraian Ahok dan Veronica Tan sudah dibenarkan oleh pihak pengacara dan PN Jakarta Utara. Menurut panitera muda perdata PN Jakut, Tarmuzi, Ahok melalui kuasa hukum memasukkan permohonan cerainya pada Jumat (5/1) siang.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait