Adi Nugroho Umumkan Proses Persalinan Donita Disiarkan Langsung di Youtube

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 11 Januari 2018 06:30:19
Proses persalinan Donita disiarkan langsung lewat YouTube. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adi Nugroho lewat Instagramnya mengumumkan Donita, istrinya, akan melahirkan anak kedua mereka pada Kamis (11/1). Adi Nugroho minta doa untuk kelancaran proses persalinan sang istri. 

"Poppa, momma @donitabhubiy dan bocah athariz @donitasvarga dah di RS nih, udah persiapan lahiran..mohon doanya ya teman2 semua semoga diberikan kelancaran ucapan doanya boleh ditulis di comment di bawah ya teman2," tulis Adi Nugroho, Rabu (10/1). 

Instagram
Instagram

Uniknya, lewat postingan yang sama, Adi Nugroho memberitahukan bahwa proses persalinan Donita akan disiarkan langsung melalui siaran di channel Youtube keluarga kecilnya. 

"EXCLUSIVE !!! PROSES LAHIRAN Insya Allah KAMIS PAGI BESOK,  11 JANUARI LIVE di #YOUTUBE www.youtube.com/c/AdiDonitaSvargaChannel SUBSCRIBE dulu yuk.. KLIK Link di BIO ya," tulis Adi Nugroho. 

Proses persalinan Donita disiarkan langsung lewat YouTube. (Bambang/tabloidbintang.com)
Proses persalinan Donita disiarkan langsung lewat YouTube. (Bambang/tabloidbintang.com)

Ini pertama kalinya selebriti Indonesia melakukan menyiarkan langsung proses persalinan melalui channel Youtube. Menurut kabar, siaran langsung persalinan Donita dimulai setelah jam solat subuh, Kamis (11/1) pagi hari. 

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.