Rindu Keluarga di Filipina, Teejay Marquez Bahagia

Altov Johar | 22 Januari 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah sekitar 4 bulan Teejay Marquez tinggal di Indonesia. Keberadaan aktor Filipina di Tanah Air lantaran terlibat di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) garapan SinemArt.

Teejay Marquez tidak menampik rindu kepada keluarganya di Filipina. Apalagi di sini, dia tinggal seorang diri. Walaupun rindu keluarga, dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berkarier di Indonesia.

"Kangen keluargaku. Tapi it's ok-lah, karena keluarga aku senang banget karena aku ada oppurtunity di Indonesia," ungkap Teejay Marquez di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1).

Bukan hanya keluarga, penggemar Teejay di kampung halamannya pun merasakan hal sama. Namun Teejay senang, baik keluarga ataupun fans mendukung kariernya di Indonesia.

"Mereka senang banget, very thankful karena aku happy. Terus mereka bilang just do it and have fun. Semuanya support saya di Indonesia," ungkap Teejay Marquez.

Lantas kapan rencananya Teejay Marquez akan pulang ke Filipina untuk sekadar melepas rindu dengan keluarga dan fans? "Belum tahu," pungkasnya.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait